Seni Berciuman dalam Bercinta

Minggu, 30 Mei 2010


Berciuman ternyata berbanding lurus dengan proses bercinta. Ciuman dan cumbuan yang bagus akan menghasilkan hubungan seks yang indah, nikmat dan hot. Maka tak heran, bila pasangan yang mencium secara sembarangan dapat menurunkan minat bercinta pasangannya. Rangsangan pada syaraf bibir dapat membangkitkan gairah dan nafsu, oleh karena itu perlu dihayati langkah-langkah berciuman berikut ini. Lebih baik lagi, sebelumnya pastikan bau mulut anda berbau harum supaya pasangan dapat terangsang dan bukannya menolak cumbuan anda.

a. Mendesah. Mendesah saat berciuman akan membuat santai dan rileks. Sentuh bibir pasangan dan mendesah perlahan. Lakukan gerakan memutar dengan menggerakkan kepala kekiri, kekanan, atas dan bawah.

b. Meresapi. Lakukan gerakan menggelitik bibirnya dengan ujung lidah anda. Sentuh area bibir tengahnya lalu pindah ke titik-titik yang lain. Teruskanlah juga desahan anda hingga anda dan pasangan terbawa pada kenikmatan yang lebih lagi.

c. Memberi sentuhan. Sentuh bibirnya dengan jari anda, mainkan bibirnya dan beri sedikit cubitan. Lalu jika pasangan anda terkejut, tarik tubuhnya dan penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Hisaplah. Kemudian biarkan pasangan anda menunjukkan kemampuannya juga dalam merangsang anda.

d. Nafas yang memburu. Lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir anda. Usahakan tidak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya.

e. Memberikan gigitan-gigitan. Selain ciuman, anda dapat merangsangnya dengan menggigiti area sensitif nya secara perlahan-lahan. Gigitlah cuping telinga, lalu ke leher, payudara, lengan, perut, paha, bahkan anda juga dapat mencium dan sedikit menggigit pada area vagina nya. Gigitan dilakukan dengan gigi depan. Dengan gigitan-gigitan ini, gairah akan meningkat dan pada tahap ini biasanya persetubuhan yang hebat terjadi.

f. Menjerit. Pasangan anda dapat makin bersemangat dengan suara erangan anda. Jeritan atau erangan dapat menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan anda, maka akan timbul kenikmatan yang luar biasa. Tempel mulut anda pada ujung rahangnya, geser mulut perlahan sampat ke ujung rahang yang lain. Mulailah menjerit atau mengerang yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Anda dapat mengerang dengan keras diselingi jeritan-jeritan kecil yang menggoda pasangan ataupun tertawa basah dan mendesah. Seni berciuman memang patut menjadi perhatian anda dan pasangan demi memberikan kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan seks.

0 komentar: